Sabtu, 19 April 2008

Masalah Withdraw dan Update Bank

Salam Sukses Finansial Sahabat MetroFund Semuanya,

Saya mohon untuk kali yang berikutnya bagi Anda semua Member IMF yang aktif, agar Rekening Bank Anda adalah Milik Anda sendiri,
jangan yang Punya isteri,suami, saudara apalagi milik orang lain.

Hari ini saya melihat data withdraw yang ada pada bagian keuangan MetroFund, banyak sekali yang Masih Pending.
Dan semuanya karena Nama Account IMFnya tidak Sama dengan Nama Pada Rekening Bank, dan ini tentu saja bagian Keuangan Kami tidak bisa transfer karena Bank Menolak Data Anda.

Jadi Saya Minta tolong untuk Anda men-Update Data Bank Anda. Kalau dalam waktu 1 Bulan ini tidak di Update, maka dengan Sangat menyesal kami terpaksa Meremove Account Anda.

Dan Khusus untuk Pengguna BRI dan BII, kami minta maaf kalau transferan Bonus Anda agak lama, ini disebabkan rekening kami masih dalam tahap Negosiasi dengan Kedua Bank tersebut agar kami mudah aksesnya dan agar biaya transfer seminimal mungkin, sehingga pemotongan biaya transfer dari bonus anda tidak perlu kami lakukan.

Kalau urusan dengan kedua Bank tersebut lancar, berarti kedua Rekening tersebut dapat di gunakan kembali, jika tidak kami akan menutup sepenuhnya alias kedua Rek Bank tersebut tidak kami gunakan sama sekali.

Jadi sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan Transferan Bonus untuk Pengguna BRI dan BRI.

Dan satu lagi , bagi Pengguna BRI unit alias BRI yang tidak Online ( biasaya No.reknya sekitar 7 anggka ), maka kami tidak bisa sama sekali transfer bonus Anda, harap di Update kalau Anda masih tetap ingin melanjutkan Keanggotaan Anda dengan IMF.

Terima Kasih. Semoga dapat di pahami.

IMF Admin

(sumber: IMF)

Tidak ada komentar: